Berita

Muhadharah Talent Siswa MAN 4 Agam Dimulai Hari Ini, XII MIPA 1 Tampil Perdana

Sabtu, 20 Juli 2024 18:00 WIB
  • Share this on:

Tanjung Raya, Humas -- Sabtu (20/7), Salah satu program OSIM MAN 4 Agam bidang keagamaan adalah menyelenggarakan Muhadharah Talent. Muhadharah Talent dilaksanakan satu kali dalam dua minggu pada hari Sabtu. Diselingi program Saber atau Sabtu Bersih. Dalam kegiatan ini, setiap kelas berkompetisi menampilkan kebolehan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini adalah program rutin siswa MAN 4 Agam yang disebut sambil menyelam minum air. “Sebenarnya ini adalah ajang pembelajaran bagi siswa, tetapi untuk memotivasi dan memacu prestasi maka dalam kegiatan ini dilakukan penilaian,” jelas Desi Hildasari, Waka Kesiswaan MAN 4 Agam saat diwawancarai tim Humas MAN 4 Agam.

Dipaparkan oleh salah seorang dewan juri yang diketuai oleh Yanuardi, "ada beberapa unsur yang dinilai dalam Muhadharah Talent ini. Yaitu pembawa acara, pembacaan Alquran dan terjemahnya, ceramah singkat berbahasa Inggris, Arab dan Indonesia dilengkapi penampilan hiburan dan doa, jelasnya.

“Kami berharap agar siswa MAN 4 Agam aktif dan kreatif memanfaatkan Muhadharah Talent ini karena kesempatan tidak datang dua kali,” Yanuardi menyemangati. Tampil perdana dalam kegiatan Muhadharah Talent tahun ajaran 2024/2025 kelas XII MIPA 1 yang tampil cukup sempurna. Desmayuni

Editor:
kifralwi
Kontributor:
MAN 4 Agam
Penulis:
Desmayuni