Berita

Monev Pelaksanaan Asessmen Madrasah Di MTsN 11 Agam Oleh Kasi Penmad Kemenag Agam

Rabu, 24 April 2024 16:58 WIB
  • Share this on:

Tanjung Raya. Humas -- Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Agam Edi Zalman beserta Tim mengunjungi MTsN 11 Agam. Kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Assesmen Madrasah, Rabu (24/4). Selain untuk memastikan pelaksanaan AM berjalan dengan baik. Monitoring juga ditujukan untuk mendapatkan data dan informasi tentang adanya kendala atau hambatan yang mungkin saja terjadi saat pelaksanaan ujian .

Kunjungan Tim Monev diterima langsung Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar. Membahas terkait pelaksanaan ujian, dari administrasi hingga pelaksanaan yang telah berlangsung hingga Rabu. Kasi Penmad mengapresiasi pelaksanaan ujian AM yang berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tidak dijumpai kendala apapun," imbuhnya.

Selama Monev berlangsung Kasi dan staf didampingi Kepala Madrasah Ali Mutasar, Kaur TU, Waka, serta Panitia AM. Tim Monev mengunjungi beberapa ruangan dan sekeliling madrasah. Dimulai dari ruang Kepala Madrasah, Posko Ujian AM hingga ke ruang ujian. 

Di posko ujian, Monev difokuskan pada kelengkapan administrasi. Mengecek atribut-atribut ujian berdasarkan juknisnya. Serta memantau kemungkinan kekurangan/kesalahan yang terjadi. Monev berakhir dengan dokumentasi, foto bersama Kasi Penmad, Kepala Madrasah, Kaur, Waka dan Panitia AM. (Y)

Editor:
kifralwi
Kontributor:
MTSN 11 Agam
Penulis:
Yta
Fotografer:
Yta