Berita

Bagikan Rapor Tengah Semester, Kepala MTSN 11 Agam Ingatkan Para Siswa Untuk Memperbaiki Nilai dan Sikap

Senin, 6 Mei 2024 11:45 WIB
  • Share this on:

Tanjung Raya, Humas -- Setelah dilaksanakannya PBM (Proses Belajar Mengajar) pada awal semester genap TP 2023/2024, hasil PBM terangkum dalam Rapor PTS (Penilaian Tengah Semester). Sehubung dengan ini, pembagian rapor siswa/i MTsN 11 Agam dilaksanakan di kelas bersama wali murid, Sabtu (4/5).

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk siswa/i berprestasi, secara langsung diumumkan peringkat tiga teratas dari setiap kelas di lapangan MTsN 11 Agam. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Ali Mutasar mengingatkan seluruh peserta didik untuk selalu mengupgrade diri.

"Bagi nilainya yang sudah bagus silahkan ditingkatkan lagi. Namun bagi nilainya yang masih belum cukup memuaskan, jadikan ini sebagai momentum untuk memperbaiki, mengupgrade diri, baik di pelalajaran maupun sikapnya. Tekadkan pada diri sendiri untuk memperbaiki semuanya," tegas Ali.

Penilaian tengah semester akan menjadi tolak ukur pencapaian kompetensi peserta didik dalam PBM. Evaluasi yang lebih terfokus pada aspek kognitif ini dilaksanakan setelah tiga bulan berlangsungnya PBM. Dimana di MTsN 11 Agam PTS telah dilaksanakan sejak setelah libur panjang Idul Fitri 1445 H. (Y)

Editor:
kifralwi
Kontributor:
MTSN 11 Agam
Penulis:
Yta
Fotografer:
Yta